Tidak Hadir Halal bi Halal Ansor KBB, Ketua: Sampaikan Ini pada Mereka!

Tidak Hadir Halal bi Halal Ansor KBB, Ketua: Sampaikan Ini pada Mereka!

Halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar Ansor Bandung Barat digelar pada hari Sabtu (29/6/19) di Pondok Pesantren Bani Sulaiman, Pasirlangu, Cisarua Bandung Barat.

Halal bi halal yang mengusung tema "Merajut Kebersamaan dalam Naungan Aswaja An-Nahdliyyah" ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi seluruh tatanan pengurus dari tingkat Cabang, Anak Cabang, hingga Ranting.

Namun menurut pantauan tim santripedia(dot)com, tidak semua pengurus Ansor KBB hadir dalam acara tersebut. Banyak pengurus tingkat cabang dan beberapa ketua pimpinanan anak cabang yang tidak terlihat.

Ketua Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengkonfirmasi ketidakhadiran sebagian kadernya tersebut. Ia menjelaskan ada beberapa pengurus yang memiliki halangan karena beberapa alasan. Diantaranya pekerjaan, kesehatan dan keluarga. Sehingga ia memaklumi ketidak hadiran sebagian anggotanya tersebut.

"Ada kader yang masih sibuk dengan urusan kerja, ada yang sakit dan ada pula yang berhalangan karena urusan keluarga," jelasnya.

Namun, Cecep tetap menitip pesan agar catatan hasil kegiatan silaturahmi dan koordinasi halal bi halal tetap tersampaikan.

"Mohon kader yang hari ini hadir ikut menyampaikan hasil kegiatan kita hari ini dan menyampaikan rencana kegiatan terdekat ke depan. Kita masih memiliki agenda dirosah di kecamatan Parongpong awal bulan Juli 2019 ini. Semoga semua kader bisa ikut hadir."

"Selain itu, saya ingatkan setiap PAC di setiap kecamatan harus selesai membuat kegiatan PKD tahun ini. Dan di tahun depan harus membuat kegiatan Diklatsar. Tolong sampaikan," lanjutnya.

Selain silaturahmki, Halal bi halal Ansor Bandung Barat pada Sabtu (29/6/2019) kemarin juga menggelar wawasan keaswajan dengan menghadirkan ajengan muda asal Tasikamalaya, KH Yayan Bunyamin direktur Aswaja Center Tasikmalaya.

Artikel Lainnya

Back To Top