Hoax! Pengurus Masjid Al Munawaroh Ditahan Akibat Tegur Perempuan Membawa Anjing

Beredar isu seorang pengurus masjid ikut diamankan pihak kepolisian imbas insiden wanita membawa anjing ke Masjid Al-Munawaroh, Bogor, Jawa Barat. Namun pihak Masjid Al-Munawaroh menepis kabar tersebut dan memastikan hal itu sebagai hoax.

Bantahan ini disampaikan Ketua Dewan Pembina DKM Masjid Jami Al Munawaroh, KH Abah Raodi Bahar.

Menurutnya, masyarakat hendaknya tidak mendengar berita-berita dari yang lain, kecuali berita yang berasal dari masjid Al Munawaroh, Bogor tersebut.

"Kalau ada berita bahwa Ketua DKM ditangkap oleh polisi itu tidak benar. Mohon ini juga menjadi perhatian kita semua. Mohon jangan mendengar berita-berita dari yang lain, kecuali berita yang datang dari Masjid Al Munawaroh. Karena Insha Allah, proses ini akan selalu kami beritakan di media untuk tidak menjadi simpang siur berita yang diterima masyarakat umat Islam di Indonesia," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah di instagram.


Sebelumnya, viral beberapa video yang menayangkan seorang ibu memakai sendal masuk ke dalam mesjid. Ibu tersebut membawa anjing dan langsung mendapat teguran dari pengurus mesjid.

Dalam video, terdengar percekcokan. Nampaknya ibu tersebut tidak terima ditegur dan bersikukuh untuk bertahan.

Artikel Lainnya

Back To Top