Gelar PKD, Ansor Sindangkerta Berharap Kader Militan

Gelar PKD, Ansor Sindangkerta Berharap Kader Militan

Gelar PKD, Ansor Sindangkerta Harapkan Kader Militan

Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Pondok Pesantren al-Hikmah, Bojongjambu Sindangkerta pada 27-29 Desember 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema "Terbang Mengarungi Keberagaman Dalam Kesatuan dan Ketaatan," ini diikuti oleh lebih dari 30 peserta perwakilan dari 11 pengurus ranting di Kecamatan Sindangkerta.

Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sindangkerta, Dida Ahmad Maulana berharap PKD yang digelar dapat melahirkan kader-kader baru yang lebih baik. Yakni memiliki militansi kecintaan terhadap agama dan bangsa.

"Semoga PKD yang dilaksanakan di PP Al-Hikmah di akhir masa jabatan ini bisa melahirkan kader-kader militan cinta agama, ulama, bangsa dan negara," ujarnya.

Dida Juga berterimakasih pada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan kaderisasi Ansor Kecamatan Sindangkerta tersebut.

"Terimakasih kepada sahabat pengurus GP Ansor Sindangkerta yang telah mempersiapkan acara PKD ini, terimakasih kepada sesepuh pengurus MWC NU Sindangkerta beserta Banom lainnya.
Terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta mensukseskan acara PKD ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan sekalian dunia dan akhirat," lanjut Dida.
(Ang)

Bagikan: