Kades Pasirpogor Sindangkerta Dukung Pengajian Bulanan Muslimat NU

Kades Pasirpogor Sindangkerta Dukung Pengajian Bulanan Muslimat NU
Suasana pengajian bulanan Muslimat NU Ranting Pasirpogor, Sindangkerta, KBB.

Pada hari Sabtu (25/1/2020), aula kantor Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta nampak padat dipenuhi oleh ibu-ibu. Pasalnya, pada hari tersebut digelar kegiatan pengajian bulanan Ranting Muslimat NU Desa Pasirpogor, Sindangkerta, Bandung Barat.

Kepala Desa Pasirpogor, Idris Marjuki mendukung penuh pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh Muslimat NU Desa Pasirpogor. Ia menyambut baik kegiatan ibu-ibu Muslimat NU di wilayahnya sebagai wujud lestarinya budaya mengaji dan terjalinnya ikatan silaturahmi.

"Alhamdulillah, ibu-ibu Muslimat NU Desa Pasirpogor sangat antusias. Bisa mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa," ungkap Idris dalam sambutannya (25/1/2020).

Pengajian Muslimat NU Desa Pasirpogor dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali. Dimana warga masyarakat Desa Pasirpogor dari kalangan ibu-ibu mengikuti kegiatan ini secara bergilir per Rukun Warga (RW).

Adapun kegiatan pengajian yang dilaksanankan pada hari Sabtu (25/01/2020) tersebut merupakan giliran RW 07. Dimana peserta melakukan udunan dan dukungan yang digalang oleh ketua RW, RT dan ibu-ibu kader PKK.

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Sindangkerta, Hj. Euis terkesan dengan kehadiran tamu dan banyaknya peserta yang hadir. Ia menganggap pengajian muslimat NU Ranting Pasirpogor pada hari tersebut istimewa karena dihadiri Fatayat, IPPNU dan penjagaan Denwatser Banser.

"Untuk kegiatan acara muslimat kali ini seperti dikucuran madu karena dihadiri oleh Banser, Fatayat dan IPPNU," ungkapnya.

Kontributor: Yayu Lestari
Editor: Ang Rifkiyal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel