Gelar Rakerancab, Ansor Parongpong Akan Gelar Diklatsar Banser 2 Kali di Tahun 2020

Gelar Rakerancab, Ansor Parongpong Akan Gelar Diklatsar Banser 2 Kali di Tahun 2020

Gelar Rakerancab, PAC Parongpong Akan Gelar Diklatsar Banser 2 Kali di Tahun 2020
Suasana Rakerancab GP Ansor Kecamatan Parongpong, Bandung Barat (26/1/20).

Parongpong, KBB - Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Parongpong menggelar kegiatan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) yang bertempat di Madrasah Baiturrahman Desa Cihideung, Parongpong pada hari Minggu (26/01/20).

Ketua GP Ansor Kecamatan Parongpong, Gari Abdul Jabar menjelaskan bahwa kegiatan Rakerancab merupakan amanah dari PD/PRT. Menurutnya, tujuan Rakerancab adalah untuk mengevaluasi program-program kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2019. Selain itu,  Rakerancab juga membahas rumusan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

"Tujuan kegiatan ini bagi kami ada dua, pertama mengevaluasi program 2019. Dari 8 program (tahun 2019), ada 5 yang terlaksana, dan ada 2 tambahan program di luar hasil Raker 2019. Kedua,  untuk merancang program kegiatan selama tahun 2020," papar Gari.

Gari menambahkan, salah satu hasil Rakerancab PAC GP Ansor Kecamatan Parongpong ini diantaranya adalah Diklatsar Banser yang akan digelar selama 2 kali.

"Kami sudah sepakat untuk melaksanakan Diklatsar Banser pada bulan Juni dan Desember 2020," tambah Gari.

Hadir pada acara Rakerancab tersebut Ketua MWC NU Parongpong, pengurus PC GP Ansor KBB,  Muspida, Bhabinkamtibmas dan Asisten Pribadi Bupati Bandung Barat.
(Ang)

Bagikan:

Artikel Lainnya: