Ditemui LBH, Gus Yaqut Sampaikan Salam untuk Ansor Banser di Bandung Barat

Ditemui LBH, Gus Yaqut Sampaikan Salam untuk Ansor Banser di Bandung Barat

Ditemui LBH, Gus Yaqut Sampaikan Salam untuk Ansor Banser di Bandung Barat
Ketua LBH Ansor Bandung Barat (kanan) bersama Ketua Umum GP Ansor, Gus Yaqut (kiri).

Bandung Barat - Jajaran pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor Kabupaten Bandung Barat bersilaturahmi ke kantor Pusat GP Ansor di Jakarta, Rabu (12/02).

Silaturahmi ini dipimpin oleh ketua LBH Ansor Kabupaten Bandung Barat, Muhammad Taufiq, dan diterima langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas.

Menurut Muhammad Taufiq, tujuan kunjungan  pengurus LBH Ansor Kabupaten Bandung Barat ke kantor Pusat GP Ansor adalah untuk menjalin silaturahmi. Menurutnya, silaturahmi menjadi salah satu program LBH Ansor Bandung Barat untuk menguatkan komunikasi internal.

"Tujuan kita sekedar bersilaturahmi ke kantor Pusat. Kami ingin ngobrol-ngobrol dengan sahabat LBH Ansor disana," ujar Muhammad Taufiq saat dihubungi oleh tim Ansor Cyber Media KBB.

Sementara itu ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Gus Yaqut menitipkan salam untuk para kader Ansor Banser di Bandung Barat.

"Beliau (Gus Yaqut) tadi nanya ke saya perihal perkembangan LBH, programnya apa aja yang sudah terlaksana. Beliau juga titip salam untuk sahabat Ansor dan Banser yang ada di Bandung Barat," tambah Muhammad Taufiq.

Silaturahmi pengurus LBH Ansor Bandung Barat dilanjutkan ke lantai dua gedung PP GP Ansor untuk bertemu dengan pengurus LBH Ansor Pusat, membicarakan rencana rakernas tahun 2020.

"Hanya ngobrol seputar LBH di lokal (daerah), dan pengurus pusat menyampaikan tahun 2020 ini akan ada Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS LBH)," pungkasnya.

Kontributor: Gari A. Jabar
Editor: Ang Rifkiyal

Bagikan:

Artikel Lainnya: