Ansor Bandung Barat Gelar Tahlil untuk Kasatkornas Banser

Ansor Bandung Barat Gelar Tahlil untuk Kasatkornas Banser

Ansor Bandung Barat Gelar Tahlil untuk Kasatkorcab Banser
Tahlil untuk Kasatkornas Banser H. Alfa Isnaini di Kantor PCNU Bandung Barat, Kamis (12/3/2020).

Kabar duka wafatnya Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Banser, H. Alfa Isnaeni pada Rabu (11/3/2020) menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor.

Oleh sebab itu, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bandung Barat menggelar tahlil dan doa untuk almarhum H. Alfa Isnaini yang dilaksanakan di kantor PCNU Bandung Barat pada Kamis, (12/3/2020).

Ketua GP Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya sosok pemimpin Banser tersebut. Ia bersama seluruh keluarga Besar Ansor dan Banser Bandung Barat mendoakan agar mendiang diterima di sisi Allah SWT.

“Kumpulnya kita di sini untuk mendoakan Kasatkornas semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan dikumpulkan dengan Muassis NU," ucap Cecep Nedi.

Acara tahlil dan doa untuk H. Alfa Isnaini diikuti oleh Pengurus Cabang dan Anak Cabang Ansor se-Bandung Barat.

H. Alfa Isnaeni meninggal di usia 50 tahun. Diduga karena serangan jantung. Ia merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh GP Ansor dan pernah menjadi Ketua Ranting, Anak Cabang, Cabang, Wilayah sampai menjadi Kepala Satuan tertinggi Banser, Kasatkornas dari tahun 2013 hingga akhir hayatnya.
__
(Gari/Frank/Ang)

Bagikan:

Artikel Lainnya: