58 Santri di Gunung Halu Gabung Jadi Anggota Ansor -->

58 Santri di Gunung Halu Gabung Jadi Anggota Ansor

PKD GP Ansor Kecamatan Gunung Halu
Peserta PKD GP Ansor Kecamatan Gunung Halu, Minggu (15/3/2020).

Sebanyak 58 pemuda dari kalangan santri di Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat berbaiat menjadi anggota Gerakan Pemuda Ansor NU pada hari Minggu, (15/3/2020).

Baiat tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor Kecamatan Gunung Halu di Pondok Pesantren Riyadlul Mubtadiin, Cicurug, Sirnajaya.

Ketua GP Ansor Kecamatan Gunung Halu, Saeful Mutadin menyatakan kebahagiannya. Ia berharap semua kader yang sudah berbaiat dapat istiqomah dan dapat bersama-sama menguatkan organisasi GP Ansor di Kecamatan Gunung Halu.

"Saya di (Ansor) ini bukan siapa-siapa jika tanpa kalian semua. Organisasi ini kita bangun dan kuatkan bersama," ujarnya saat memberikan sambutan dalam upacara penutupan Pelatihan Kader Dasar (PKD) GP Ansor Kecamatan Gunung Halu, Minggu (15/3/2020).

PKD Ansor Kecamatan Gunung Halu dilaksanakan selama 2 hari (Sabtu-Minggu) di Pondok Pesantren Riyadlul Mubtadiin Cicurug, Sirnajaya pimpinan ketua MDS Rijalul Ansor setempta, Ust Muhyana.

Sebanyak 65 peserta terdaftar dari 8 Ranting kepengurusan tingkat desa, dan sebanyak 58 peserta yang menyelasikan kegiatan hingga berbaiat.
___
Oleh: Ang Rifkiyal (Instagram)

Bagikan:

Artikel Lainnya: