Kapolres Cimahi Dukung Konfercab GP Ansor Bandung Barat

Ang Rifkiyal

Konfercab IV GP Ansor Kabupaten Bandung Barat mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

Melalui tayangan video yang tersebar di grup Whatsapp pada Sabtu (18/3), AKBP Aldi Subartono secara khusus mengucapkan selamat untuk penyelenggaraan Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat.

“Saya Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konfercab IV Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Barat,” ucapnya.

AKBP Aldi Subartono juga berharap Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memajukan organisasi di periode selanjutnya.

“Semoga bisa melahirkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan GP Ansor Kabupaten Bandung Barat di masa mendatang,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, GP Ansor Bandung Barat akan melaksanakan Konferensi Cabang ke-4 pada tanggal 19 Maret 2023 di Pondok Pesantren Al-Bidayah Cangkorah. Dalam Konfercab ini, akan ditentukan pimpinan baru yang akan menjadi ketua GP Ansor Bandung Barat untuk masa khidmat 2023-2027.

(Ang Rifkiyal)

Bagikan ke: