Seruan “Riang Gembira” Ramaikan Konfercab GP Ansor Bandung Barat

Ang Rifkiyal

Sejumlah kader Ansor Bandung Barat serukan suasana “Riang Gembira” menghadapi Konferensi Cabang GP IV Ansor Bandung Barat yang akan digelar di Pondok Pesantren Al-Bidayah Cangkorah pada Minggu, 19 Maret 2023.

Seruan “Riang Gembira” ini juga tersebar dalam berbagai banner, poster, dan flyer di media sosial yang diunggah oleh sejumlah kader GP Ansor Bandung Barat.

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor, Ajengan Anwar Hutomi menyebut seruan “Riang Gembira” ini sebagai bentuk ekspresi kader GP Ansor Bandung Barat dalam menghadapi Konfercab.

“Dalam menghadapi Konfercab, tentu terdapat beragam dinamika di kalangan kader-kader GP Ansor. Namun dinamika tersebut harus tetap ada dalam suasana riang gembira untuk kesuksesan Konfercab sebagai hajat besar organisasi,” jelasnya, Sabtu (18/3).

Sebagaimana diketahui, GP Ansor Bandung Barat pada tanggal 19 Maret 2023 akan menggelar Konferensi Cabang yang ke-4 di Pondok Pesantren Al-Bidayah Cangkorah. Dalam Konfercab ini, akan ditentukan pimpinan baru sebagai ketua GP Ansor Bandung Barat masa khidmat 2023-2027.

Sebelumnya, Cecep Nedi Sugilar sebagai ketua GP Ansor Bandung Barat menyatakan tidak akan melanjutkan kepemimpinannya. Ia menilai sudah saatnya kader-kader Ansor yang lain untuk mendapat kesempatan mengemban amanah sebagai ketua organisasi pemuda sayap Nahdlatul Ulama Bandung Barat tersebut.

(Ang Rifkiyal)

Bagikan ke: