Dibagi Doorprize, Santri Bandung Barat Peserta Jalan Sehat Antusias

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh peserta jalan sehat peringatan hari santri 2022 adalah pembagian doorprize. Pasalnya, panitia menyediakan banyak sekali doorprize dari yang bernilai puluhan ribu hingga jutaan rupiah dalam puncak acara Hari Santri 2022 pada Sabtu (5/11), di pelataran Gedung PCNU.

Salah satu santri peserta jalan sehat, Ramly Hambali mengatakan keinginannya untuk mendapat doorprize. Kupon yang dibagikan panitia yang dipegangnya pun kerap kali diperhatikan ketika panitia menyebutkan nomor doorprize.

“Saya ingin dapat televisi, nanti akan saya taruh di sekre Banser,” katanya sambil bergurau.

Demikian pula para peserta lainnya yang berjumlah ribuan orang. Semua nampak fokus melihat kupon yang dipegangnya masing-masing.

Suasana pembagian dooprize.

Sementara itu ketua Panitia, Deden Syarip Hidayatulloh menyebut ada lebih dari 400 doorprize yang akan diundi. Yang paling besar adalah tiga paket umroh.

“Doorprize utama jalan sehat santri pada puncak pekan hari santri PCNU dan Kemenag Bandung Barat ada 3 paket umroh, kulkas, T:, sepeda, dan ratusan doorprize lainnya,” ujar sosok yang juga menjabat sebagai Kasi PAKIS Kemenag Bandung Barat tersebut, Sabtu (05/11).

Menurut pantauan santripedia, selain doorprize panitia pun menggelar kuis-kuis seputar hari santri.

(Ang Rifkiyal)

Bagikan: