Dukung Konfercab GP Ansor Bandung Barat, Nahdliyyin Ramaikan Media Sosial

Ang Rifkiyal

Warga nahdliyyin di Bandung Barat kompak meramaikan media sosial untuk memberi dukungan terhadap kesuksesan acara Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Maret 2023 di Pondok Pesantren Terpadu Al-Bidayah Cangkorah, Batujajar.

Dukungan di dunia maya tersebut diungkapkan dalam beragam konten, diantaranya berupa tulisan, gambar, hingga video yang tersebar di berbagai platform seperti whatsapp, facebook, instagram, tiktok, dan beberapa aplikasi lainnya.

“Dina waktosna mugia lancar sagalana penuh keberkahan amiin,” ujar Mijan menulis caption untuk unggahan foto yang berisi banner Konfercab GP Ansor IV.

Selain itu, nahdliyyin Bandung Barat yang juga beramai-ramai membuat twibbon dukungan untuk kesuksesan Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat.

Berdasarkan pantauan santripedia, ada dua link twibbon yang banyak digunakan oleh warga nahdliyyin, berikut diantaranya:

  1. Mari Sukseskan Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat
    https://twb.nz/konfercabivansorkbb
  2. Saya Siap Hadir Konfercab IV GP Ansor Bandung Barat
    https://twb.nz/siaphadirkonfercab4

Perlu diketahui, Konferensi Cabang (Konfercab) dalam organisasi GP Ansor merupakan salah satu hajat organisasi paling besar. Dimana dalam Konfercab akan ditentukan nasib organisasi dengan penentuan pimpinan organisasi dalam satu periode ke depan.

Di Bandung Barat, GP Ansor telah melakukan empat kali Konfercab. Dimana dalam masa tersebut, H. Ali Kurniawan dan Cecep Nedi Sugilar masing-masing menjabat sebagai pimpinan GP Ansor Bandung Barat selama dua periode.q

(Ang Rifkiyal)

Bagikan ke: